top of page
Search
  • Writer's pictureprodusen gerobak angkring

Usaha Kopi dengan Gerobak Keliling




Usaha Kopi dengan gerobak keliling - Sudah banyak pilihan untuk orang tidak melulu berkerja di perusahaan, pabrik, kantor atau lembaga pemerintahan. Sebagian dari mereka beranggapan bahwa mndirikan sebuah usaha lebih menarik. Hal ini karena berbagai faktor pendorongnya.Salah satunya yaitu kreativitas dan inovasi yang bisa terus dikembangkan sesuai selera. Walaupn dari segi penghasilan tidak menentu seperti kerja di perusahaan atau lainnya. Akan tetapi justru malah menjadi tantnangan tersendiri. Bahkan jika teliti dan tekun tidak mustahil dalam sebuah usaha anda bisa kaya mendadak. Efek sebaliknya juga bisa terjadi.


Salah satu ide yang sekarng sedang disoroti yaitu usaha kopi dengan berkelliing. Seperti yang kita tahu pada umuumnya bawa jualan kopi kalo tidak di warung kopi, ya di cafe atau semacamnya. Artinya menggunakan sebuah unit permanen berupa media bangunan yang hanya berposisi disatu tempat. Mungkin itu cukup trend untuk menggunakan strategi pelanggan yang menhmapiri si pemilik usaha. Akan tetapi sekarnang banyak juga yang seballiknya. Jadi dengan stratedi baru yaitu menjemput bola malah bisa lebih menguntunkan.


Strategi dalam jualan dengan menjemput pelanggan sudah mulai banyak dilakuakan. Seperti jualan kopi dengan berkeliling ke jangkauan yang lebih luas. Tentunya untuk menjajajka kopi ke pasar di wilayah yang lebih jauh. Media yang bisa digunakan untuk berkelelling speerti speeeda motor, mobil yang didesain untuk jualan, atau gerobak. Dari pilihan tersebut biasanya tergantung pada modal yang anda miliki.


Untuk anda yang memiliki modal tidak terlau banyak, gerobak bisa dijadikan sebagai solusi untuk jualan kopi keliing. Mungkin anda akan memberikan sedikit tambahan pada desain gerobak yang disetting untuk berkelling. Biasanya gerobak dorong menjadi hal ang umum digunkana untuk berjualan. Akan tetapi anda bisa menghemat tenaga anda dan waktu. Set gerobak kopi anda dengan dikombinasikan pada sepeda atau sepeda motor.


Jika menggunakan sepeda kayuh mungkin bisa lebih mengehamt tenaga. Akan tetapi saran kami jika ada budget yang cukup gunakan seperda motor untuk diset pada gerobak kopi anda.


Selain wilayah jangkauan yang bisa lebih jauh tentu pasar untuk jualan kopi keliling anda berpeluang menyedot daya tarik customer lebih banyak. Desain dari gerobak motor yang aguankan untuukmenjual kopi juga bisa lebih menarik. Banyak yang bisa anda gunakan sebagai daya tarik untuk csutomer selain dari kualitas kopi yang anda jual. Terkadang anyak orang yang tertarik pad desain unik dari gerobak kopi yang digunakan. Sehingga mereka banyak yang datang sekedar untuk melihat dambil mencicipi kopi anda.


Jika bisa memaksimalkan dari rasa kopi dan desain gerobak kopi yang menarik, bukan hal yang tidak mungkin customer akan merrasa nyaman untuk berlangganan kopip dengan anda.


Jadi jangan hanya menggunakan satu peluang dalam membuka usaha. Satu yang paling penting dan harus adda pada setiap usaha apapun adalah strategi marketing. Marketing dari usaha jualan kopi bisa anda gunakan pada media gerobak kelliling. Karena hanya dengan melihat dari desain unik yang di set pada gerobak kopi sudah bisa memiliki daya tarik pada costumer. Apalagi ditambah kopi yang and a jual juga nikmat. Tentu customer akan semakinn banyak yang mampir di kedai gerobak kopi anda.


Lalu desain gerok kopi apa yang ingin anda pilih ?


Salam asupan gizi kopi setiap hari !!!


Bagi anda yang butuh informasi tentang gerobak angkringan silakan klik saja produsen gerobak angkring com

43 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page